Sabtu, 23 November 2013

PHP ???

Intermezo.........

Seperti biasa, setiap masuk kerja hal pertama yang saya lakukan adalah nyalakan komputer dan buka website, terkhusus kaskus.co.id.

Pagi ini ada yang menarik di hot tread kaskus.co.id, 
cek thiss........





























kalau bisa nambahin ya gan

Ngarep Itu Racun Yang Mematikan!

Barangsiapa pernah PDKT, pasti pernah terjangkiti virus ngarep. Virus ini membuat Anda semakin menggebu-gebu mengejar sang gebetan, dan semakin Anda mengejarnya, semakin dia menjauh dan sulit diraih. Virus ini bertanggungjawab membuat semua pemikiran, metode, tips, dan trik PDKT yang ada di dunia ini jadi gagal tidak berfungsi sama sekali.

Itu sebabnya sekali saja Anda terjangkiti, Anda beresiko mati kesepian!

sumber:twitternya hitmansytem
Quote:Original Posted By deganfan
jujur gw pernah ditolak dlu.. tp sbetulnya karena beda agama juga siiih.. hehe.. so alasan real nya gw bener2 ga tau..

sejak itu, gw ubah strategi klo dketin cewek.. ane ilangin ngarep2 nya.. jd kyak gede2in hati kita sndiri.. dan inget2 juga kekurangan dia.. trus gaul/ngobrol nya berjalan natural aja.. kayak temenan..ilang2in dh jaim2nya.. yaah, sisain dikit aja sih...

knapa ane pake cara ini.. soalnya pernah ada bbrp kasus, tmen dket ane yg cewek malah jd suka ma ane.. (padahal ane ga ngincer)..

abis itu ane mikir... ini kali yah yg bikin cewek jd suka.. berawal dr comfort dan merasa kita bukan orang lain lagi.. emang susah2 gampang gan.. apalagi klo dr awal kita uda nargetin tu cewek buat jd pacar..

tapi bisa kok.. lagian, jalanin apa2 klo ikhlas n nothing to lose, langkah jd ringan gan.. hati tenaaang... otomatis pengaruh ke aura kita.. cewek juga penasaran.. kok kta kyk rada cuek.. akhirnya dia yg berusaha cr tau kita.. wkwkwkw..

(PHP=Pemberi Harapan Palsu)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar