Senin, 26 November 2012

Berbagi keceriaan di HUT PT ML

Gb Pintu gerbang Ragunan
Sesuai dengan rencana, sabtu, 24 November 2012 karyawan beserta keluarga besar PT Moon Lion Industries Indonesia Pulogadung dan Tangerang mengadakan piknik bersama (family day) ke Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan.

bus SJLU dan Sinar Jaya
Diawali hari yang cerah, setelah kemarinnya, hari jum'at Tangerang diguyur hujan sangat lebat sehingga mengakibatkan banjir yang cukup besar menerjang jalanan kawasan Industri Manis, semua karyawan berangkat jam 8 pagi dari pabrik Tangerang dengan menggunakan bus Sinar Jaya dan SJLU AC patas ekonomi. Berikut rute yang kami lalui


 ato coba link ini

Perjalanan ditempuh sekitar 1.5 jam. Sesampainya di Ragunan acara langsung dimulai yaitu panggung dangdut dan pembagian door prize. Door prize kali ini sedikit tapi lumayan ada HP samsung, Cross, Helm KYT dll.

Acara pembagian door prize selesai dilanjutkan dengan acara bebas, dan dipanggung masih ada dangdut. Seperti biasanya diacara bebas ini direktur utama PT Moon Lion Industries Indonesia yaitu Mr James Lin, berkeliling bersalaman dengan karyawan dan anggota keluarganya.

Jam 12 Ragunan diguyur hujan sangat lebat sampai dengan jam 2. Setelah reda sebagian besar anggota rombongan langsung balik ke parkiran bus dan membeli oleh.

Kurang lebih jam 3 bus sudah meninggalkan Ragunan untuk kembali ke Tangerang. Sesampainya di pabrik PT Moon lion Industries Indonesia - Tangerang (tempat pemberangkatan) banyak cerita lucu dari perjalanan piknik kali ini. Dikarenakan bis yang digunakan adalah bis trayek (bis Sinar jaya adalah bis Antar Kota Antar Propinsi satu group dengan bis SJLU - Sinar Jaya Langgeng Utama) dan sopirnya adalah sopir Antar Kota Antar Propinsi maka ada yang ga tau jalan. seaktu balik ke Tangerang ada bis yang nyasar ke Bekasi terlebih dahulu.

Begitulah keceriaan hari sabtu, piknik keluarga PT Moon Lion Industries Indonesia Pulogadung dan Tangerang ke Kebun Binatang Ragunan Jakarta Selatan


Galery Photo Piknik Ragunan 2012

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar